Daftar Game Penghasil Uang

Share:
          Siapa sih orang yang ngga suka main game, kebanyakan orang pasti senang bermain game termasuk saya, game adalah media hiburan yang sangat menyenangkan asal memainkannya tidak terlalu berlebihan sekedar untuk hiburan saja disaat kita sedang bosan, jenuh, kesepian, bingung mau ngapain saat liburan, game adalah salah satu alternatif untuk mengurangi rasa tersebut. saya disini bukan seorang maniak games atau sering di sebut gamers. dari beberapa game yang saya main kan saya pun pernah mendapatkan uang atau pulsa. ini real saya cerita apa adanya buat sahabat saya yang hobi main game saya punya referensi game yg pernah memberi saya uang dan pulsa. menyenangkan bukan main game bisa dapet uang atau pulsa pasti semua orang menginginkan. tapi ingat jangan sampai game membawa dampak negatif dalam hidup anda, ini hanya sekedar hiburan jangan membuat anda malas, terobsesi untuk memenangkannya sehingga tidur larut malam justru itu akan merusak kesehatan anda. 

             tak perlu panjang lebar lagi mari kita balik ke topik, dari beberapa game yg saya mainkan disini ada beberapa game yg saya rekomendasikan untuk sahabat cak elvan yg ingin mendapatkan uang atau pulsa. berikut game yang pernah memberi saya uang atau pulsa :


1. Clash Of Clans

game ini pernah tenar dan sempat berada di peringkat pertama di play store sebagai game yg paling banyak di minati. game bergenre strategi ini sangat di minati karena banyak fitur menarik di dalam nya seperti kita bisa membuat clans, kita bisa war dengan clan lain, kita bisa chat dengn teman sesama clans untuk mengtur strategi saat melawan musuh war. dari game ini saya bisa mendapatkan 1.1jt dri penjualan akun clash of clans saya.


untuk link download Game Clash Of Clans Bisa di download langsung di play store 



2. Boya Domino QiuQiu: KiuKiu 99

game card ini adalah game facebook yg sedang hits karena setiap harinya game ini mengadakan turnamen yg hadiahnya yaitu pulsa sebesar 50K dan 100K lumayan bukan.

Kita Dapat melihat kapan jadwal kejuaraan dengan hadiah pulsa 50K dan 100K di mulai, menariknya game ini memberi hadiah setiap harinya kepada pemain yang berhasil memenangkan kejuaraan
untuk link download Game Boya Domino QiuQiu: KiuKiu 99  Bisa di download langsung di play store.

8 comments:

  1. keren dah, ane dulu jual akun coc cuma 200rb :'v

    ReplyDelete
  2. kalo saya lebih suka coc untuk menghasilkan uang, dari pada yang lain

    ReplyDelete
  3. iya saya juga pernah menghasilkan uang dari game coc dengan cara jual akun!
    makasih infonya min

    ReplyDelete
  4. semua bisa ngasilin uang gan... nanti kaunya dijual wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Mantap gan.. sampai sekarang ane masih main coc..

    ReplyDelete
  6. oooooow baru tau ane gan...

    ReplyDelete
  7. Hahahaha kira2 base 7 coc punya ane laku kagak ya dijual

    ReplyDelete